Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Hadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Tanah Merah

Bripka Erwin saat menghadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Tanah Merah
Tribrtanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.H., diwakili Bripka Erwin menghadiri konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tanah Merah masa khidmat 2018 - 2023 di Pendopo Kecamatan Tanah Merah, Senin (12/03/2018).

Selain Kapolsek Tanah Merah, kegiatan yang berlangsung pada Minggu (11/03/2018) sekitar pukul 13.30 Wib ini dihadiri juga oleh KH. Makki Nasir (ketua Tanfidziyah PC NU Bangkalan), KH. Abd. Aziz Muni, KH. Abd. Majid, Ketua MWC NU Galis, Ketua MWC NU Tragah, Ketua PAC Muslimat, Ketua PAC Fatayat, Muspika Tah Merah dan Ra Latif yang merupakan Cabup Bupati Bangkalan.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 100 orang tersebut AKP Andi yang diwakili Bripka Erwin berharap NU dan Polri bisa bekerja sama untuk sama-sama mencegah adanya isu-isu sara yang dapat memecah belah masyarakat Bangkalan.

“Saya berharap dengan adanya acara ini dapat merekatkan tali silaturahmi antara Ulama NU dan Polri sehingga bisa saling bekerja sama dalam segala bidang,” Ujar Bripka Erwin melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Hengki
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.