Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Lepas Anggota Purna Tugas


Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakhtera Ij S.E. S.H saat memberikan cindera mata Suwito. 
Tribatanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Bertempat di Kantor Polsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H., beserta anggota melaksanakan pelepasan anggota Purna Bhakti untuk Ipda Suwito yang memasuki masa pensiun, Selasa (13/03/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at (09/03/2018) tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Ipda Suwito yang sudah mengabdi kepada negara dalam bertugas sebagai anggota Polri dengan menjaga keamanan, menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Andi mengucapkan terimah kepada Ipda Suwinto atas peran sertanya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan.

"Saya pribadi dan atas nama komanda mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi selama bertugas menjadi anggota Polsek Tanah Merah dengan jabatan terakhir sebagai Kasium, sekaligus meminta atas nama pribadi," Pesan AKP Andi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Sebelum kegiatan ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Kapolsek, Ipda Suwito mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tanah Merah AKP Andi dan kepada semua rekan-rekannya yang sudah menyelenggarakan acara.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini serta perhatian dari Kapolsek dan rekan-rekan semuanya. Serta saya dan keluarga meminta ma'af jika ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujar Ipda Suwito.


Penulis   : Hengki
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Firdaus.





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.