Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes At Tauhid

AKP Moch. Wiji Santoso saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Ponpes At Tauhid
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri acara Haul Akbar di Pondok Pesantren At Tauhid di Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Selasa (20/03/2018).

Selain Haul Akbar, pada acara yang dihadiri oleh Perwakilan Kepala Desa Wilayah Kecamatan Tragah, Tokoh Ulama, Kyai se Kecamatan Tragah, keluarga santri dan santriwati Ponpes At Tauhid AKP Wiji juga ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ponpes At Tauhid.

Sebelum acara ditutup dengan do’a, dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin (19/03/2018) sekitar pukul 15.30 Wib sampai dengan 17.15 Wib tersebut AKP Wiji menghimbau agar semua jemaah dan masyarakat yang ada disekitar pondok bisa ikut andil dalam pembangunan Masjid Ponpes At Tauhid.

“Saya berharap agar masyarakat ikut membantu panitia yang ada untuk melakukan kegiatan pembangunan rumah ibadah ini agar secepatnya dapat diselesaikan dan digunakan oleh santri dan jemaah yang lain untuk beribadah,” Harap Kapolsek Tragah kepada masyarakat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : David
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.