Polsek Blega

Kasium Polsek Blega Hadiri Majlis Dzikir Al Khidmah di Desa Karang Nangkah


Kasium Polsek Blega Ipda Suyanto bersama bersama tokoh agama
Tribratnewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kasium Polsek Blega Ipda Suyanto bersama dengan Ps. Kanit Binmas menghadiri Majelis Dzikir Al Khidmah di Desa Karang Nangkah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Sabtu (10/03/2018).

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (08/03/2018) sekitar pukul 08.00 Wib tersebut diadakan dalam rangka memperingati Maulidurrasul Muhammad SAW, serta satu tahunnya almarhum H. Abd. Rahman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Karang Nangkah. 

Selain Kasium dan Ps Kanit Binmas Polsek Blega, dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Muspida, Kepala Desa Karang Nangkah, Ketua NU Blega (KH. Abd. Karim), Habib Muhammad (Penceramah), KH. Kholil dan tokoh masyarakat Desa Karang Nangkah lainnya serta tamu undangan kurang lebih 1000 orang.

"Kedekatan anggota Polri dengan para ulama sangatlah penting guna menjalin komunikasi yang baik serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu mewaspadai adanya kelompok  yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah persatuan bangsa." Ujar Kapolsek AKP Edi Tjahyono Putro, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin,S.H.

AKP Edi menambahkan, "Saya menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu proaktif terhadap berbagai kegiatan yang ada di desanya sehingga dapat mengetahui dinamika yang terjadi dan sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas." Pungkasnya.

Penulis : Sony Swasono
Editor : Bidarudin S.H.
Publish : Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.