Polsek Sukolilo

Melalui Sholat Subuh Berjamaah, Kanit Binmas Polsek Sukolilo Sampaikan Himbauan


Aiptu H. Sugina saat melaksanakan sholat Shubuh berjamaah di Masjid Jamik Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif  di wilayah Kecamatan Labang, anggota Polsek Sukolilo rutin melaksanakan patroli dan sholat berjamaah, Kamis (22/03/18).

Tidak hanya sholat Dzhuhur hingga Isya, Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina yang melakukan patroli rutin juga tidak ketinggalan melakukan sholat subuh berjemaah. Lokasi yang dipilih yakni Masjid Jamik Al-Jihad, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang karena merupakan Masjid terdekat dari tempat patroli yang dilakukan.

Seusai melaksanakan sholat shubuh, Aiptu H. Sugina langsung melakukan silaturrahmi dengan takmir masjid besar Jamik Ramelan dan beberapa tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kegiatan melaksanakan sholat Shubuh, Selain merupakan kewajiban bagi umat muslim juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan sarana interaksi dalam menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif " Ujar Kanit Binmas Aiptu H. Sugina melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis   : Asmuji.
Editor     : Bidarudin
Publish   : Moh Firdaus / Eko Ferry. 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.