Bagsumda

Menyambut kedatangan Kapolres Bangkalan yang Baru

Tradisi penyambutan Kapolres Bangkalan yang baru AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH .
Tribratanewsbangkalan.com - Tradisi penyambutan terhadap Kapolres Bangkalan yang baru AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH di pintu masuk halaman Polres Bangkalan di pimpin langsung Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, MH cukup meriah, pada Sabtu (17/3/2018) pukul 08.20 WIB.

Diawali dengan penyambutan kedatangan Kapolres Bangkalan dengan pemberian pengalungan bunga oleh Wakapolres serta pemberian hand bucket kepada ibu Ketua Cabang Bhayangkari. Dilanjutkan  berjalan melintasi pasukan pedang pora dan tarian adat selamat atang kepada Pejabat Kapolres Bangkalan yang baru.

Disertai taburan bunga melati, Kapolres Bangkalan dan Ibu serta diiringi Wakapolres secara perlahan berjalan menuju loby Kantor Polres Bangkalan sambil menyalami para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta anggota staf. Tampak makin meriah setelah terhadap Kapolres Bangkalan di hamburkan bunga melati.

Setelah dilanjutkan dengan ramah tamah sejenak, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH menyempatkan menyapa awak media dan menjawab beberapa pertanyaan seputar rencana kebijakan Kapolres dalam mengendalikan Polres Bangkalan. Terkait program Kapolres sebelumnya, "Yang baik akan diteruskan dan yang belum maksimal akan dievaluasi lagi, "jelasnya.

"Saya akan inventarisir dahulu permasalahan-permasalahan yang ada sebelum mengambil kebijakan lebih lanjut, "Ungkap AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.