Polsek Sukolilo

Cegah Pembobolan ATM, Unit Shabara Polsek Sukolilo Patroli ke ATM di Desa Sukolilo


Anggota Unit Sabhara Polsek Sukolilo Aipda Asmuji saat kontrol mesin ATM BRI Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Anggota Unit Sabhara Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji dan Brigpol Ach. Agung melaksanakan patroli obyek vital mesin ATM BRI Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, pada Kamis (08/3/18 ) pukul 23.00 Wib.

Patroli rutin pada jam-jam rawan dilakukan Polsek Sukolilo untuk mengantisipasi gangguan keamanan berupa pencuriaran, salah satunya pengamanan obyek vital pada mesin ATM BRI di Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang khususnya malam hari sehingga masyarakat yang melakukan transaksi pengambilan uang melalui mesin ATM pada malam hari merasa aman dengan kehadiran Polisi.

“Dengan kehadiran anggota Polsek Sukolilo pada malam hari di mesin ATM BRI Sukolilo Barat, saya menjadi tidak khawatir dan merasa aman saat mengambil uang di mesin ATM BRI Teras Sukolilo Barat pada malam hari,” Ucap Arif Warga Sukolilo Timur.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan menerangkan ”Dalam rangka pelayanan masyarakat tentang Harkamtibmas, Polsek Sukolilo setiap siang dan malam melaksanakan patroli rutin khususnya di jam-jam rawan sehingga dapat menjegah hal-hal yang tidak diinginkan." Terangnya.


Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Firdaus / Eko Ferry.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.