Polsek Sukolilo

Pelayanan Pagi Polsek Sukolilo di Titik Rawan Kemacetan dan Laka

Bripka Yusuf saat melaksanakan pengaturan arus lalin di depan Pasar Labang.
Tribratanewspolresbangkalan.com Polsek Sukolilo, Dalam rangka "Operasi Keselamatan Semeru 2018", selain melaksanakan pelayanan pagi secara rutin di tempat padat aktifitas, anggota Polsek Sukolilo juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai standar keamanan dalam berlalu lintas.

Sesuai dengan program Kapolres Bangkalan, pengaturan lalu lintas dilaksanakan  mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, hal itu berdasarkan dari padatnya aktifitas masyarakat pada jam-jam tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina dan Bripka Yusuf yang  melaksanakan pelayanan pagi di depan pasar Labang dengan melakukan pengaturan dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan di Pasar Labang.

Pelayanan pagi sekaligus menyampaikn himbauan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu-lintas dan angkutan jalan sehingga masyarakat menjadi paham. 

"Pelayanan pagi dilaksanakan di titik-titik yang padat arus lalu lintas maupun di tempat-tempat rawan laka lantas dengan mengedepankan pelayanan yang humanis dan memberikan himbauan tentang standar berlalu lintas agar masyarakat paham dan sekaligus dapat menekan angka laka lantas” terang Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.


Penulis   : Asmuji.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry Ismidawanto.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.