Polsek Blega

Polisi Jadi Pembina Upacara Di SMAN I Blega











 
Kasium Polsek Blega Ipda Suyanto menjadi pembina upacara di SMAN I Blega
Tribratanewspolresbangkalan.com – Polsek Blega, Dalam rangka mengoptimalkan tugas Kepolisian yang peduli terhadap pelajar, Kasium Polsek Blega Ipda Suyanto, melaksanakan kegiatan Simaskosim (Polisi Masuk Sekolah pada Hari Senin) dengan menjadi pembina upacara di SMAN I Blega Senin (05/03/2018).

Dalam amanatnya Ipda Suyanto mengajak kepada peserta upacara khususnya para pelajar untuk berperan aktif membagun negara. Karena tanpa adanya peran dari pemuda atau pelajar bangsa ini kelak tidak akan menjadi bangsa yang besar, dan dihormati oleh negara lain.

Tidak kalah pentingnya dari pihak sekolah yang berperan sebagai pengganti dari orang tua para pelajar pada saat di sekolah diharapkan untuk membantu meningkatkan sikap disiplin selama menjalani proses belajar mengajar di sekolah. 

Sehingga Polri sebagai Pembina kamtibmas untuk selalu bekerja sama dengan pihak sekolah dalam menjaga dan mengawasi para pelajar agar tidak sampai terlibat dalam penyalahgunaan, peredaran narkoba dan perkelahian antar pelajar.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro SH, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H mengatakan ”Sikap disiplin para pelajar yang selalu ditunjukkan dalam mematuhi tata tertib sekolah menjadi latihan diri dalam kehidupan bermasyarakat, ”Katanya.

Penulis   : Sony Swasono.
Editor     : Bidarudin, S.H.
Publish  :  Eko Ferry Ismidawanto.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.