Giat Ops

Polres Bangkalan Kawal Unras di Kantor Pemkab Bangkalan

Situasi unjuk rasa di depan Kantor Pemkab Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gelora Mahasiswa Penyelamat Rakyat (Gempar) melakukan unjuk rasa di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Kamis (15/03/2018).

Melakukan long march dari Stadion Gelora Bangkalan yang menjadi titik kumpul menuju Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, massa yang dikomandoi Baijuri Alwi melakukan aksinya dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Dengan pengamanan satu pleton dalmas dari Polres Bangkalan, massa yang membawa alat peraga berupa poster dengan salah satu tuntutan agar PJ Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh meningkatkan pelayanan di desa melaksanakan orasinya di depan Pemkab dengan tertib.

“Alhamdulillah massa bisa bekerja sama dengan baik sehingga aksi yang dilakukan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kasat Shabara AKP Musihram, S.H.

Pada pukul 11.45 Wib massa kemudian membubarkan diri setelah ditemui oleh PJ Bupati Bangkalan yang mempersilahkan massa masuk kedalam ruang lobby untuk melakukan kesepatakan tentang  tuntutan massa. (Eko/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.