Binmas

Polres Bangkalan Kirim 2 Regu Saka Bhayangkara di Pertikarada Jatim 2018

Foto pendamping dan 2 Regu Saka Bhayangkara Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Ikuti Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Daerah (Pertikarada) Jawa Timur tahun 2018 di Taman Tirta Wana Dander Kabupaten Bojonegoro, Polres Bangkalan mengirimkan 26 anggota Saka Bhayangkara, Sabtu (03/03/2018).

Kedua puluh enam anggota Saka Bhayangkara Polres Bangkalan yang terdiri dari 13 orang putra dan 13 orang putri dengan didampingi Kanit Binkamsa Bripka Mujahid dan anggota Sat Binmas Bripda Navynda Sherly diberangkatkan menggunakan Bus Dinas Polres Bangkalan pada Jum’at (02/03/2018) pukul 08.00 WIB oleh Kasat Binmas Polres Bangkalan AKP H. Ya’Alim, S.H.

Dengan dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, acara yang dibuka oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., dengan mengangkat tema “Saka Bhayangkara Merupakan Candradimuka Generasi Muda dalam Mempertahankan NKRI” rencananya akan digelar selama 4 (empat) hari mulai 2 s/d 5 Maret 2018. 

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H., menyampaikan “Jadikan kegiatan Pertikarada ini sebagai ajang pembelajaran dan saling berbagi pengalaman. Tunjukan bahwa Saka Bhayangkara Polres Bangkalan bisa berbuat lebih dan menjadi Praja Muda Karana kebanggaan masyarakat Bangkalan.”tegasnya.. 

Pada acara tahunan yang diikuti oleh 39 Polres se-Provinsi Jawa Timur ini Kapolres Bangkalan meminta kedua regu Saka Bhayangkara Polres Bangkalan untuk menunjukan tingkah laku yang mencerminkan seorang Pramuka. AKBP Anis juga berharap Tim Saka Bhayangkara Polres Bangkalan bisa bersaing sehat dan menunjukkan kualitas dirinya sebagai seorang Pramuka Sejati. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.