Press Release

Polres Bangkalan Tangkap DPO Pembunuh Kepala Desa Karang Gayam Blega


Tribratanewsbangkalan.com – Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., didampingi Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.,  release kasus pembacokan terhadap DF (40) Kepala Desa Karang Gayam Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Rabu (07/03/2018) pukul 13.00 WIB.

SS (20) pemuda asal Karang Gayam Kecamatan Blega dibekuk Sat Reskrim Polres Bangkalan dan anggota Polsek Blega dirumahnya pada hari Selasa (06/03/2018) sekitar pukul 01.00 Wib atas perbuatannya yang menghilangkan nyawa DF Kepala Desa Karang Gayam pada Kamis 11 Mei 2017 silam.

Kepada awak media, tersangka mengaku menghabisi korban DF di depan Musholla Kampung Bungkol Desa Karang Gayam Kecamatan Blega lantaran sakit hati karena kaluarga tersangka ditantang oleh korban.

"Setelah melakukan aksinya, tersangka SS langsung melarikan diri ke beberapa kota yang ada di Indonesia untuk menyembunyikan diri dari kejaran polisi.” Ujar Waka Polres kepada awak media.

Selain mengamankan tersangka SS, anggota juga menyita barang bukti berupa sebilah celurit yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban.

Tidak hanya itu, anggota juga menyita sepeda motor Suzuki RKCOLL milik adik tersangka di tempat berbeda yakni dirumah neneknya Desa Tagungguh Kecamatan Tanjung Bumi. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP Jo pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 (dua puluh) tahun kurungan penjara.” Pungkas Kompol Imam Pauji. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.