Polsek Blega

Polsek Blega Amankan Kegiatan Majelis Dzikir Maulidir Rasul di Lombang Dajah


Anggota Polsek Blega melakukan pengaturan di depan lokasi Majelis Dzikir Maulidir Rosul SAW di Desa Lombang Dejeh 

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro S.H menghadiri undangan Majelis Dzikir maulidir Rosul SAW di Desa Lombang Dejeh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Kamis (29/03/18).

Selain sebagai tamu undangan, Kapolsek Blega juga bertanggung jawab memimpin anggotanya melakukan pengamanan kegiatan Majelis Dzikir maulidir Rosul SAW yang diselenggarakan oleh K.H. Abd Karim salatin selaku pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Falihi.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Blega, juga dihadiri oleh tokoh agama dari Kecamatan Galis diantaranya Habib Ahmad Zaein Al Kaf, Habib Ahmad Yunus, Habib Mustofa Jufri, K.H. Makki Nasir, dan beberapa tokoh yang lainnya.

Acara yang dihadiri kurang lebih 3000 jamaah berjalan dengan khidmah, sementara diluar lokasi pengajian baik di jalan maupun sekitaran tempat parkir anggota Polsek Blega tampak bertugas mengamankan dan melakukan pengaturan arus lalin agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

" Kita akan terus berupaya untuk menjalin hubungan kemitraan dengan semua elemen masyarakat, serta berkewajiban untuk melaksanakan ibadah diantaranya kegiatan dzikir bersama tersebut " Ucap Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putra S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Sony Swasono. 
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus / Eko Ferry.
      

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.