Polsek Burneh

Polsek Burneh Ringkus Pelaku Pencurian Hp di Apotik K24 Bangkalan

Tersangka AA (39) saat diamankan oleh anggota Gabungan Unit Resmob
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Gabungan Unit Reserse Mobil (Resmob) dan anggota Polsek Burneh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Burneh AKP Moh. Rifa'i, S.H., MH., melakukan penangkapan terhadap AA (39) pelaku pencurian Hp di Apotik K24 Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, (07/03/2018).

AA yang merupakan warga Kelurahan Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Surabaya mengambil Hp merk Samsung J7 Prime warna putih milik korban Yuliana warga Desa Prancak Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan yang merupakan karyawan Apotik K24 dengan modus pura-pura mau membeli obat.

"Pelaku melakukan aksinya dengan modus mondar mandir didalam apotik seperti orang mau beli obat. Saat korban sibuk melayani pembeli lain, tersangka mengambil Hp korban dan langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP)." Jelas AKP Rifai'i melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Dengan kejadian tersebut korban Yuliana mengalami kerugian dengan taksir kerugian sebesar Rp. 3.200.000,- (tiga juta dua ratus ribu rupiah). Dan dari laporan korban dengan didukung rekaman CCTV, Polsek Burneh meringkus tersangkat AA.

AKP Bidarudin membenarkan tentang adanya penangkapan tersangka AA yang dilakukan oleh anggota Polsek Burneh pada Selasa (06/03/2018) sekitar pukul 14.30 Wib.

AKP Rifa'i melalui AKP Bidarudin menambahkan"Tersangka AA saat ini diamanakan di Mapolsek Burneh untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan terhadap tersangka penyidik menerapkan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana paling lama lima tahun kurungan penjara."Pungkasnya.


Penulis : Daris
Editor : Bidarudin
Penulis : Moh. Firdaus/ Eko Fery Ismidawanto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.