Polsek Geger

Polsek Geger Amankan Kegiatan Paslon Nomor Urut 2 di Desa Kampak

Anggota Polsek Geger saat melakukan pengamanan
Tribaratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Bertempat dirumah Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Bangkalan Desa Kampak Kecamatan Geger Ach Hariyanto, anggota Polsek Geger Bangkalan melaksanakan pengamanan acara pengukuhan Koordinator Desa (Kordes) paslon beriman, Selasa (20/03/2018).

Pada acara yang digelar pada Senin (19/03/2018) tersebut  dihadiri oleh tamu undangan sebanyak 100 orang, Koordinator Kecamatan (Korcam) dan kordes se Kecamatan Geger, Tim Pemenangan dan rombongan Syafik Rofii, Nasih Aschall, Moh Rofik, Cabup KH. Imam Buchori Cholil dan Cawabup Ir. H. Mondir A Rofii.

Untuk menjaga kondusifitas kegiatan pengukuhan kordes agar berjalan dengan lancar, anggota Polsek Geger melakukan pengamanan pada kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.30 Wib sampai dengan pukul 15.35 Wib tersebut.

“Kami akan terus melakukan pengamanan kegiatan dari masing-masing paslon agar semua rangkaian kegiatannya berakhir dengan lancar sehingga Kabuapten Bangkalan tetap dalam suasana kondusif,” ujar Kapolsek Geger melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Komang
Editor : Alfian
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.