Polsek Klampis

Polsek Klampis Bagikan Sarkon Poskamling Desa Teggun Bangkalan

Aiptu Dika saat memberikan sarana kontak kepada poskamling Dusun Ge' Ongghe'em
Tribratanewspolresbangkalan.com – Polsek Klampis, Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Tenggun menyerahkan sarana kontak terhadap Poskamling di Dusun Ge’ongge’en, Desa Teggun, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Senin (05/03/18) Pukul 20.30 Wib.

Sarana kontak berupa kentongan, tongkat, borgol, papan pengumuman, senter, rompi, dan jas hujan diterima oleh Bapak Tohir selaku Ketua Poskamling dan pada saat penyerahan juga hadir Kepala Desa Tenggun H. Junaidi, Kepala Dusun Bapak Fatim, dan anggota Poskamling.   

Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat semakin bersemangat untuk melaksanakan kegiatan siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dari gangguan keamanan dan ketertiban.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana kontak ini dari Pak Polisi, tentu hal ini sangat berguna bagi kami dalam menjaga keamanan di Desa “ Ucap Ketua Poskamling Dusun Ngge’ongge’en Bapak Tohir.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Aiptu Dika berpesan kepada masyarakat Dusun Ge' Ongghe'en untuk terus mengaktifkan kegiatan siskamling.

“Dalam menjaga keamanan desa  salah satunya selalu mengaktifkan Poskamling, sedangkan saat melaksanakan kegiatan ronda malam atau patroli selalu membawa peralatan sarana kontak yang telah dibagikan “ Pungkas Aiptu Dika.

Penulis : Cahyo Heru
Editor : Bidarudin
Publish : Eko Ferry Ismidawanto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.