Polsek Kwanyar

Polsek Kwanyar Amankan Kegiatan Temu Siswa Tingkat SLTP seKabupaten Bangkalan


Anggota Polsek Kwanyar Bripka Mashudi, saat melakukan pengamanan kegiatan temu siswa SMP se Kab Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Anggota Polsek Kwanyar melaksanakan pengamanan pada kegiatan temu siswa tingkat SLTP se Kabupaten Bangkalan di SMPN 1 Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Senin (19/03/2018)/

Acara yang diperuntukan menjaring siswa berprestasi untuk berkiprah di tingkat Jawa Timur ini  berlangsung pada Sabtu (17/03/2018) pukul 08.30 Wib sampai dengan 18.00 Wib yang dikoordinatori oleh Drs. Hasan Sadali, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Kwanyar. 

Dalam acara yang dihadiri oleh 1000 tamu undangan baik dari guru maupun siswa ini hadir pula Muspika Kecamatan Kwanyar, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Bangkalan dr. Bambang Budi Mustika, M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Imron Rosadi dan para Kepala Sekolah SLTP se Kabupaten Bangkalan.

Perlombaan yang terbagi menjadi dua cabang yakni cabang seni dan cabang olahraga ini  selain bertujuan untuk menjaring bibit altel unggul juga dijadikan ajang silaturahmi bagi para guru se Kabupaten Bangkalan.

"Bahwa kegiatan temu siswa SLTP Negeri se-Kabupaten bangkalan sebagai ajang silaturahmi bagi para guru dan juga menjaring siswa yang berprestasi untuk menjadi altet yang akan berkiprah di tingkat Jawa Timur," ujar Totok, M.Pd., selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Tidak hanya dari Ketua Pelaksana kegiatan, acara yang berlangsung selama sehari full  tersebut juga direspon positif oleh anggota yang sedang melakukan pengaman.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H., menyampaikan "Selama kegiatan berlangsung Polsek Kwanyar akan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup agar selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.

Penulis  : Mashudi
Editor    : Bidarudin
Publish  : M Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.