Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Amankan Rapat Pleno PPS Desa Pangeleyan

Kanit Patroli Ipda Sucipto saat bersama warga Desa Pangeleyan 
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Anggota Polsek Tanah Merah dipimpin Kanit Patroli Ipda Sucipto hadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakharin oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pangeleyan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Kamis (08/03/2018).

Kegiatan yang bertempat di rumah Bapak Muafi selaku Kepala Desa Pengeleyan berlangsung pada Rabu (07/03/2018) sekitar pukul 09.0 Wib sampai dengan pukul 19.30 Wib selain dihadiri oleh anggota Polsek Tanah Merah juga dihadiri oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Merah.

Selain ikut hadir dalam rapat pleno, anggota juga melaksanakan pengamanan yang bertujuan agar rapat yang diselenggarakan oleh PPS Desa Pangeleyan berjalan dengan lancar dan aman.

"Pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Tanah Merah yang hadir dalam kegiatan tersebut bersifat mengamankan kegiatan yang sedang berlangsung agar berjalan dengan lancar dan aman." Ujar Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Hengki
Editor   : Bidarudin
Publish : Eko Ferry Ismidawanto/ Moh. Firdaus


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.