Polsek Tragah

Polsek Tragah Apresiasi Kemitraan Antara Bidan Desa dan Dukun Bayi

Foto bersama Bripka Suka dengan Danramil Tragah, Kepala UPT Puskemas Tragah, Bidan dan Dukun 
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Mewakili Kapolsek Tragah, PS Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo menghadiri Komitmen Kemitraan yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tragah, Kamis (15/03/2018).

Selain Bripka Suko, kegiatan yang digelar di Aula Puskesmas Tragah pada Senin (12/03/2018), dengan tema “Komitmen Kemitraan Antara Bidan dan Dukun” dihadiri juga oleh Camat Tragah yang diwakili Subaidi selaku Kasi Kesejahteraan Masyarakat, Kepala UPT Puskesmas dr. Yulia Kartika,  Serda Yudhi Danramil Tragah Kepala Desa Jedung, Kepala Desa Soket Dajah, Kepala Desa Tambin, Bidan Desa dan Dukun Desa.

Kegiatan yang digegas dengan dasar masih adanya kasus kematian Ibu dan anak pada masa persalinan ini mendapatkan apresisasi dari Bripka Suko. Pasalnya, dengan terlaksananya Komitmen Kemitraan ini Bripka Suko mewakili Kapolsek Tragah berharap tidak ada lagi kasus serupa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Komitmen Kemitraan Bidan Desa dan Dukun bayi yang digegas oleh UPT Puskesmas Tragah. Dengan begitu nantinya sama-sama bisa memberikan pemahaman bagaimana tata cara kerja sama maupun koordinasi yang bersinergi antara bidan desa dan dukun bayi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Bripka Suko Raharjo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H

Penulis : David
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.