bag ops

Polres Bangkalan Sukses Amankan Perayaan Paskah


Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim S.H. memberikan arahan kepada anggota
Tribratanewsbangkalan.com, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang merayakan Misa Paskah, Polres Bangkalan beserta jajarannya melaksanakan Pengamanan disejumlah Gereja yang ada di wilayah Bangkalan, Jum’at (30/03/18).

Sesuai dengan apa yang menjadi prosedur tetap (Protap), untuk memastikan amannya lokasi Gereja, maka sekitar satu jam sebelum acara dimulai dilakukan pemeriksaan seluruh barang atau benda yang ada didalam maupun diluar bangunan gereja menggunakan metal detector.

Sebelum melakukan pengamanan dan sterilisasi, pihak kepolisian terlebih dahulu melakukan kordinasi dengan penjaga atau pengurus Gereja, sedangkan personil yang terlibat pengamanan sudah terploting sesuai dengan yang sudah ditentukan yang masing-masing dipimpin oleh Perwira.

" Kita sebar anggota Polres Bangkalan untuk lakukan pengamanan di sejumlah Gereja di wilayah Bangkalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang melaksanakan ibadah " Ucap Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Ek).  

 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.