Polsek Tragah

Rayakan HUT YKB ke-38, Bhayangkari Ranting Polsek Tragah Bagikan Bantuan


Pjs Ketua Ranting Tragah Ny. Vita Didik bersama anggota bhayangkari saat memberikan bantuan ke Sariya
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka perayaan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-38, PJS Ketua Ranting Tragah Ny. Vita Didik bersama anggota bhayangkari membagikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu, Selasa (20/03/2018).

Banyaknya warga Bangkalan khususnya di Kecamatan Tragah yang hidup dibawah garis kemiskinan membuat Pengurus Bhayangkari cabang Polsek Tragah tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan tujuan meringankan sedikit beban yang di alami warga di Kecamatan Tragah diantaranya Umiyatun (45), Badriyah (60), Yatimi (35) ketiganya warga Dusun Daleman, Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Sumina (60) dan Sariya (75) warga Dusun Pangmacan, Desa Soket laok, Kec. Tragah, sedangkan satu warga dari Dusun Nyamogan, Desa Pamorah, Kecamatan Tragah yaitu Tirah (60).  

"Sembako yang kami berikan kepada warga kurang mampu ini merupakan sumbangsih dari para personil Polsek Tragah yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada masyakat kurang dengan harapan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka," Ujar Ny. Vita Didik melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin.

Dalam kesempatan tersebut, keenam warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Bhayangkari Ranting Tragah karena masih ada pihak yang memperhatikan dan peduli terhadap nasibnya. 

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada ibu-ibu Polsek Tragah yang telah memberikan bantuan dan mau peduli kepada saya", ucap Umiyatun.

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin
Publish  : Eko Ferry / Moh. Firdaus.   


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.