Polsek Sukolilo

Saat Jumrah, Anggota Polsek Sukolilo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Sukolilo saat silaturrahmi dengan tokoh agama dan warga Pangpong
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kasium Polsek Sukolilo Aiptu Mik Mafilindo beserta anggota melaksanakan Jumrah di Masjid Nurul hidayah, Desa Pangpong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jumat (2/3/2018) pukul 12.30 Wib.

Jumrah (Jum'at bersama beribadah) adalah salah satu program unggulan Kapolres Bangkalan karena ibadah Sholat Jum'at merupakan kewajiban bagi kaum laki-laki yang memeluk agama Islam dengan  diimbangi perbuatan baik lainnya antara lain saling mengingatkan akan kewajiban selaku hamba-Nya.

Oleh sebab itu setelah melaksanakan Jumrah, Aiptu Mik Mafilindo beserta anggota menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh berita Hoax, isu SARA, dan ujaran kebencian menjelang Pilkada 2018.

Selain itu, Aiptu Mafilindo juga mengajak jemaah sholat jum'at untuk bersama-sama memerangi Narkoba yang sudah masuk kepelosok desa bahkan telah merambah sampai ke anak-anak serta bersama-sama mematuhi aturan berlalu lintas untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukolilo dengan selalu saling berkoordinasi dan selalu menjaga komunikasi yang baik "Ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubag humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Asmuji
Editor     : Bidaruddin, S.H.
Publish   : Eko Ferry Ismidawanto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.