Car Free Day

Sat Lantas Polres Bangkalan Gelar Latihan Ujian Praktek SIM di Car Free Day

Suasana latihan uji praktek SIM oleh Sat lantas Polres Bangkalan di Car Free Day Alun-alun Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com -Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, S.H., memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk latihan ujian praktek SIM saat pelaksanaan Car Free Day di Alun-alun Kota Bangkalan, Selasa (13/03/2018).

Berbeda dengan Car Free Day sepertia biasanya, pada Minggu (11/03/2018) sekitar pukul 07.00 Wib pelaksanaa Car Free Day diselingi dengan latihan uji praktek SIM bagi pengunjung Car Free Day yang berminat. Dengan adanya latihan uji praktek SIM, Kasat Lantas berharap bisa membekali masyarakat yang ingin melakukan tes ujian SIM.
Masyarakat yang ikut latihan uji praktek SIM
"Diharapkan dengan adanya latihan ujian praktek SIM di kegiatan Car Free Day bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk melatih keseimbangan dan mengatur kecepatan terutama saat pelaksanaan tes ujian SIM," ujar AKP Inggit melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bangkalan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Pasalnya, tidak sedikit dari pengunjung Car Free Day yang ikut andil dalam latihan uji SIM tersebut. (Fir/Eko)




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.