Polsek Tragah

Selesaikan Masalah, Bhabinkamtibmas Banyubesi Lakukan Pendekatan Secara Humanis


Aipda Sahril dan Kepala Desa Banyubesi berfoto bersama sebelum ke PN Bangkalan
Tribratanewspolresbangkalan.com – Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Banyubesi, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan selalu aktif melaksanakan sambang desa untuk melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat Banyubesi.

Salah satunya saat melakukan pendekatan kepada keluarga korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di pantai rongkang Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan atas nama Ahmad dan Ani Fauziah yang keduanya sama-sama berasal dari Desa Banyubesi.

Selain mengucapkan rasa belasungkawa, tujuan Aipda Sahril mengunjungi rumah keluarga korban ialah untuk memberikan himbauan agar keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam terhadap pihak pelaku.

Penggalangan juga dilakukan kepada Kepala Desa Banyubesi Bapak Sholeh beserta para tokoh setempat untuk meredam aksi-aksi yang tidak diinginkan, bahkan Aipda Sahril juga selalu melakukan pengawalan kepada keluarga korban dan masyarakat Banyubesi yang menyaksikan sidang kasus pembunuhan di PN Bangkalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota Bhabinkamtibmas haruslah selalu melekat kepada warga binaannya sehingga bisa mengatahui apa yang terjadi di desanya sehingga mampu memberikan solusi dan membantu dalam memecahkan permasalahan di desa binaannya,” Ujar Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis   : David.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry Ismidawanto / Moh. Firdaus.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.