Polsek Konang

Setubuhi Wanita Alami Gangguan Jiwa, Pria Asal Desa Galis Digelandang Polsek Konang

Tersangka MH (40) saat diamankan di Mapolsek Konang
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Setubuhi wanita penderita gangguan jiwa, MH (40) warga asal Dusun Jantor Desa Galis Daja Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan digelandang anggota Polsek Konang, Rabu (28/03/2018).

Pemerkosaan RL (28) wanita asal Dusun Jantor Desa Galis oleh MH bermula saat RL disuruh RK ibu kandungnya mencari kayu bakar di hutan. Saat mencari kayu bakar, RL bertemu dengan MH yang masih bertetangga. Tanpa curiga, kemudian RL menerima ajakan MH untuk membantunya mencari kayu bakar di dalam hutan.

Sesampainya di tempat kejadian, MH yang kesehariannya berprofesi sebagai petani tersebut lantas menyuruh korban tidur terlentang dan kemudian MH melampiaskan nafsu bejatnya. 

Perbuatan keji MH kemudian terungkap setelah RL yang pulang tanpa membawa kayu bakar dengan ekspresi seperti orang ketakutan dibujuk sang ibu untuk menceritakan perihal kejadian yang membuat RL ketakutan. RK yang tidak terima atas perbuatan pelaku terhadap putrinya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Konang.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Konang mengamankan MH yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap RL.  Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto membenarkan tentang adanya penangkap terhadap MH.

“Saat ini tersangka MH bersama barang bukti berupa baju diamankan di Mapolsek Konang atas perbuatannya yang telah menyetubuhi korban RL pada Sabtu (24/03/2018) sekitar pukul 08.00 Wib di dalam hutan” terang AKP Hari Akriyanto

AKP Hari Akriyanto menambahkan “Terhadap korban saat ini dilakukan pemeriksaan ke RSUD Bangkalan untuk meminta Visum Et Repertum (VER) dan melakukan pemeriksaan Psikolog kepada korban untuk mengetahui kondisi kejiawaan korban. Dan terhadap tersangka MH penyidik menerapkan pasal 285 KHUP Subs 286 KUHP,” pungkasnya.



Penulis : Muji Hidayat
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.