Polsek Burneh

Turut Empati, Kanit Binmas Polsek Burneh Takziyah ke Warga yang Meninggal


Kanit Binmas Polsek Burneh bersama warga saat mengantarkan jenazah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto melaksanakan takziah di rumah KH Mukoffi Schal, Kampung Pegadangan, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan atas meninggalnya Hj. Nyai Munirah, Ibunda dari KH. Mukoffi Schal pada Selasa (6/03/2018) pukul 13.15 Wib.

Selain melaksanakan Takziah, Aiptu Supriyanto bersama dengan warga masyarakat lainnya mengantarkan jenazah almarhumah Hj. Nyai Munirah dengan memanggul keranda  sampai ke tempat pemakaman keluarga di Kampung Pegadangan, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. 

Kegiatan takziyah yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto mendapat tanggapan positif dari pihak keluarga KH. Mukoffi yang sedang berduka.

" Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi pemakaman almarhumah Hj. Nyai Munirah dari awal sampai akhir " Ucap KH. Mukoffi Schal.

Setelah usai melaksanakan tugas yang mewujudkan dari sikap anggota kepolisian dalam melayani dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, Aiptu Supriyanto juga tidak lupa mendo'akan almarhumah dan menenangkan keluarga yang ditinggalkan.

"Segenap keluarga besar Polsek Burneh mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhumah Hj. Nyai Munirah, semoga semua amal ibadah dari almarhumah di terima oleh Allah SWT," Ucap Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis    : S Daris
Editor     : Bidarudin,SH
Publish    : Firdaus / Eko Ferry Ismidawanto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.