Giat Ops

Waka Polres Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Kabupaten Bangkalan


Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., bersama Muspida Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si.,  bersama jajaran Muspida menghadiri kegiatan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Umum tahun 2019 se-Kabupaten Bangkalan, Kamis (09/03/18) pukul 10.20 Wib sampai dengan 11.40 Wib.

Selain dari Muspida acara tersebut juga dihadiri oleh Camat se-Kabupaten Bangkalan, Perwakilan Kemenag Bangkalan, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Bangkalan, Ketua dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Bangkalan, 54 (lima puluh empat) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Se Kabupaten Bangkalan, 843 (delapan ratus empat puluh tiga) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kabupaten Bangkalan.
1 pleton gabungan Polres Bangkalan saat melaksanakan pengarahan dari AKP Wahyudi
Bertempat di Gedung Serbaguna Rato Ebu Bangkalan Jalan A. Yani No. 1 Kecamatan Bangkalan, kegiatan yang dihadiri oleh 1000 undangan tersebut berjalan aman dan lancar dengan pengamanan 1 pleton zona 3 dan Unit Politik Sat Intelkam Polres Bangkalan .

"Kita jangan sampai underestimate dalam setiap kegiatan pengamanan terutama yang berhubungan dengan kegiatan Pilkada agar semua berjalan dengan aman dan damai,'' Ucap Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.