polsek tanjung bumi

77 Botol Miras Berhasil Diamankan Polsek Tanjung Bumi Saat Razia


Barang bukti minuman keras sebanyak 77 botol yang berhasil diamankan di Polsek Tanjung Bumi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka Operasi tumpas Narkoba semeru 2018 dengan sasaran Narkoba dan miras maka Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. beserta anggotanya melakukan operasi miras di wilayah hukum Polsek Tanjung Bumi, Rabu (18/04/18) Pukul 09.00 Wib.

Saat operasi terhadap Toko Serba, Toko Setan, dan Toko ABC Polsek Tanjung Bumi berhasil mengamankan 77 botol berkadar Alkohol di atas 5%, diantaranya 49 botol kecil miras dan 28 botol besar miras karena telah melanggar Perda Kabupaten Bangkalan nomor 17 tahun 2003, tentang larangan minuman beralkohol di atas 5 persen.

Dengan rincian toko serba 1 dus anggur kecil berisi 24 botol dengan kadar Alkohol 14%, 6 botol Anggur beranak dengan kadar Alkohol 14%, 14 botol Anggur koleson dengan kadar Alkohol 17 %, dan dari toko ABC 24 botol anggur kecil kolesom dengan kadar alkohol 17%, sedangkan dari toko setan 1 dus anggur kolesom berisi 9 botol besar dengan kadar Alkohol 17% dan 5 botol kecil dengan kadar Alkohol 17%.

"Saat ini 77 botol berkadar Alkohol di atas 5% tersebut telah diamankan di Polsek Tanjung Bumi, hal tersebut dilakukan dapat juga untuk menekan angka kriminalitas" Ucap Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudi S.H.

Penulis : Dwi.
Editor   : Bidarudin.
Publiah : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.