Giat Ops

Aksi Damai Mahasiswa Geger Keluhkan Layanan PLN Bangkalan

Ipda Mansyur, SH mengawal rombongan FKMG melakukan aksi damai menuju Kantor PLN Bangkalan.(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Keluhan tentang layanan publik PLN masyarakat Geger Kab. Bangkalan, memicu Forum Komunikasi Masyarakat Geger (FKMG) untuk melakukan aksi damai sebagai bentuk kritik terhadap instansi layanan listrik PLN Bangkalan yang kurang memuaskan, pada Selasa 3/4/2018 PUKUL 09.00 wib.

Nuryasin sebagai Kordinator lapangan (korlap) kegiatan aksi damai tersebut menjelaskan bahwa rasa tidak puas yang mereka maksud adalah kondisi listrik yang hampir setiap hari mati tanpa peberitahuan terlebih dahulu di wilayah pemukiman penduduk Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, sehingga mengganggu aktifitas masyarakat yang membutuhkan aliran listrik .

Dengan titik kumpul di depan Gedung PKPN Bangkalan, sekitar 30 personil yang tergabung dalam FKMG mulai berjalan ke selatan menuju Kantor PLN Bangkalan di Jl.Letnan Mestu 4 Bangkalan, namun di simpan tiga jalan Nagasakti Bangkalan, orasi yang dilakukan oleh Abdul Salam dengan lantang ia mengatakan bahwa mereka tidak puas dengan layanan listrik Kabupaten Bangkalan yang sering mati di wilayah Kecamatan Geger..

Pihak PLN Bangkalan menanggapi orasi yang disampaikan oleh Abdul Salam, yang disampaikan oleh Umar Arif selaku Manajer PLNrayon Bangkalan yang menjelaskan bahwa mereka akan merespon positif stabilitas aliran listrik karena saat ini sedang berlangsung Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Sebagaimana biasa kegiatan aksi damai itu disertai penjagaan oleh 1 peleton personil Polres Bangkalan dipimpin perwira pengendali AKP Hartanta, SH untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak terduga.

"Aksi damai ini diharapkan menjadi perhatian bagi instansi PLN Bangkalan untuk meningkatkan kwalitas pelayanannya kepada masyarakat khususnya Kecamatan Geger Kab. Bangkalan, "ujarnya. (bid.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.