Giat Ops

Amankan Debat Cabup Cawabup, Polres Bangkalan Kerahkan 101 Personil

Suasana pengarahan personil dari Kabag Ops Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Debat publik Cabup Cawabup Bangkalan di Gedung JTV Jalan Frontage Ahmad Yani No. 88 Surabaya, Polres Bangkalan kerahkan 101 personil pengamanan, Rabu (04/04/2018) pukul 14.15 Wib.

Sebelum diberangkatkan, personil yang mendapatkan tugas untuk mengawal debat publik Cabup Cawabup yang akan berlangsung pada pukul 19.30 Wib – sampai dengan 21.30 Wib di Gedung JTV Surabaya mendapatkan arahan dari Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim.

Kompol Nurhalim menghimbau kepada 101 personil yang terlibat pengamanan untuk terus meningkatkan pengamanan baik dari sisi luar gedung maupun didalam gedung agar kegaitan berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya himbau kepada semua padal agar memerintahkan anggotanya untuk selalu waspada mulai dari awal kegiatan hingga selesai,” himbau Kompol Nurhalim melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Setelah mendapatkan arahan 101 personil yang terdiri dari 11 Polisi wanita (Polwan) dan 90 (Polisi Lelaki) Polki diberangkatkan pada pukul 14.30 Wib. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.