polsek tanjung bumi

Anggota Polisi dan TNI Bantu Memperbaiki Rumah Warga Tak Mampu


Kapolsek Tanjung bumi, AKP Yoyok Prasetyo, S.H. bersama anggota Koramil Tanjung Bumi
Tribratanewsbangkalan.com, - Polsek Tanjung Bumi, Bermodal rasa kepedulian dan sosial yang tinggi membuat Kapolsek Tanjung bumi, AKP Yoyok Prasetyo, S.H. beserta Aiptu Agus S, dan Aiptu Purwanzah  melakukan kerja bhakti di rumah warga Kampung Manda, Desa Telangoh, Kecamatan Tanjung  Bumi, Bangkalan untuk melakukan bedah rumah bersama anggota Koramil Tanjung Bumi Serka Usman. 

Selasa (10/04/18) 08.30 Wib, Kegiatan sosial berupa bedah rumah di Kampung Manda, Desa Telangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan tersebut dilakukan di rumah Ibu Rumi dan Bapak Mardinten yang kesehariannya hidup dengan sederhana dan membutuhkan uluran tangan dari warga sekitarnya.    

“Ada Polisi sama Tentara datang kesini dan saya kaget, saya kira ada apa-apa, ternyata mereka mau membantu bedah rumah yang sedang kita kerjakan, saya senang dengan adanya mereka bedah rumah ini sehingga cepat selesai” Ucap Rumi.

"Kita harus belajar Bahwa sebagai manusia harus memiliki kepekaan sosial kepada sesama, meskipun kita aparat negara yang mempunyai pangkat, kita juga harus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, dengan itu komunikasi kita bersama masyarakat terjalin dengan baik” Saut Kapolsek Tanjung Bumi (Selasa 10 April 2018).

Penulis    : Dwi.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Eko Ferry/Moh Firdaus


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.