Polsek Blega

Anggota Polsek Blega Menjadi Muadzin di Masjid Baitul Amal Desa Lombang Daja

Bripka Fathurrozi saat menjadi muadzin
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan silaturahmi bersama warga, anggota Polsek Blega Bripka Fathurrozi, Briptu Rifan Fauzi, Briptu Eko Wahyu dan Bripda Khoirul Abror melaksanakan Sholat Ahsar, Kamis (12/04/2018).

Sebelum melaksanakan sholat berjemaah di Masjid Baitul Amal Desa Lombang Daja Kecematan Blega Kabupaen Blega, Bripka Fathurrozi yang merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Blega mendapatkan kesempatan menjadi muadzin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh empat anggota Polsek Blega pada Senin (09/04/2018) tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Blega Edy Tjahyono Putro, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

AKP Edy menambahkan “Diharapkan dengan hadirnya Polis ditengah-tengah masyarakat pada waktu menunaikan ibadah sholat di Masjid membuat masyarakat merasa tenang dan semakin dekat dengan Polisi.”

“Anggota Polri harus bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat seperti halnya yang dicontohkan Bripka Fathurrozi saat menjadi muadzin yang merupakan kegiatan diluar tugas pokoknya.” Tutup AKP Edy. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.