Polsek Kamal

Polsek Kamal Lakukan Pengamanan Paslon No Urut 1



Anggota Polsek Kamal Aiptu Yazid saat melaksanakan pengamanan kampanye Paslon nomer urut 1 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Anggota Polsek Kamal dipimpin oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto melaksanakan pengamanan kegiatan safari politik paslon nomer urut 1 BERANI BANGKIT (Farid dan Sudarmawan) di rumah H. Hanafi, Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (21/04/18).

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 12.05 Wib tersebut mendapatkan pengamanan selain dari Polsek Kamal, juga dari Petugas Zona 1 dari Polres Bangkalan yang dipimpin langsung oleh Perwira pengendali Iptu Erwanto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Paslon No 1 Farid dan  Darmawan beserta Ibu, K.H. Anshori, K.H. Moh Yusuf, Ra Hasani Zubair, K.H. Imron Fatah, H. Hanafi, tokoh pemuda, dan tamu undangan sekitar 1500 orang.

"Kami akan terus melakukan pengamanan setiap pelaksanaan kegiatan kampanye agar situasi kamtibmas selama tahapan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan lancar" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Joni.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.