SPKT

Anggota SPKT Polres Bangkalan Peduli Dengan Difabel


Anngota SPKT Polres Bangkalan Brigpol Adi Wiratama saat membantu Musyaffak yang akan memasuki ruang SPKT
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka memberikan pelayanan prima di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Bangkalan, dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada Polri yang mengedapakan fungsi pelayanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Maka pelayanan prima tersebut dibuktikan bukan hanya sekedar semboyan saja, contohnya seperti saat anggota SPK Polres Bangkalan Brigpol Adi Wiratama yang membantu Achmad Musyaffak yang mengalami difabel (cacat mulai lahir) saat akan melapor ke SPKT Polres Bangkalan, Senin (10/04/18), pukul 10.30 Wib.

Bantuan tersebut dilakukan saat Musyaffak akan menuju ke ruangan SPKT Polres Bangkalan dengan menggunakan kursi roda, saat di depan ruangan SPKT dan jalan yang dibuat khusus difabel itulah Musyaffak  mengalami sedikit kesulitan dan saat  Brigpol Adi Wiratama melihat hal tersebut langsung dengan tanggap dan cepat datang untuk membantunya.

"Saya salut dan senang kepada Polisi yang telah dengan baik melayani saya saat melapor, dan khusus bapak Polisi yang tadi membantu mendorong kursi roda, saya mengucapkan terima kasih" Ucap Musyaffak yang sedang melaporkan mobilnya dibawa kabur oleh seseorang yang telah menyewa mobil tersebut.

"Dalam setiap pelayanan memang kami melakukan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku selama ini, termasuk bagaimana tata cara melayani seoarang difabel secara humanis dan benar" Ujar Ipda Agus Pudjiono melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Bidarudin S.H. (Fir/Eko)

       



   
 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.