Polsek Kamal

Antisipasi 3C, Polsek Kamal Patroli Daerah Rawan


Kanit Reskrim Polsek Kamal Ipda Sugeng S.H beserta anggota saat melaksanakan patroli di jalan raya Telang
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka antisipasi adanya gangguan keamanan terutama begal atau pencurian dengan kekerasan di wilayah jalan raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan sampai kampus Universitas Trunojoyo Madura, maka Polsek Kamal aktif melakukan patroli di wilyah tersebut.

Dengan mengendarai mobil patroli, Kamis (19/04/18) pukul 16.00 Wib, dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kamal Ipda Sugeng S.H.bersama Kanit Intel Polsek Kamal Ipda Irawan S.H. beserta dua anggota melakukan patroli di timur kampus UTM untuk antisipasi 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan).

Wilyah Kampus UTM ke timur tersebut menjadi atensi dari Polsek Kamal dalam melaksanakan patroli karena jalanan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk namun tidak sedikit masyarakat yang melewati jalan tersebut termasuk mahasiswa, oleh kerena itulah Polsek Kamal selalu aktif melakukan patroli di wilayah tersebut demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kasus 3C menjadi atensi kami, maka dari itu kita tempatkan anggota ditempat rawan, tentu kita petakan, kita data dan analisa jam-jam rawan di wilayah hukum Polsek Kamal lalu kita kerahkan patroli ke tempat -tempat rawan pada jam-jam rawan" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. malalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Joni.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.