Polsek Soch

Antisipasi Bali Pada Malam Minggu, Polsek Socah Lakukan Patroli.


Anggota Polsek Socah Bripka Anam saat melakukan patroli pada sepanjang jalur utama Kecamatan Socah
Tribratanewsbangkalan.com, - Polsek Socah, Dalam rangka antisipasi adanya gangguan keamanan pada malam minggu berupa 3C (Pencurian kendaraan bermotor, Pencurian dengan pemberatan,  Pencurian dengan kekerasan) maupun balapan liar yang biasanya dilakukan oleh para remaja. 

Maka anggota Polsek Socah Aiptu Mudakim dan Bripka Anam melakukan patroli pada sepanjang jalur utama Kecamatan Socah,  Kabupaten Bangkalan,  Sabtu (21/04/18) pukul 21.30 Wib untuk antisipasi balapan liar dan trek-trekan yang bisa membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain karena dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas. 

Selain balapan liar, ada gangguan kamtibmas lainnya yang menjadi perhatian lebih dari pihak kepolisian yaitu tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal, maka anggota Polsek Socah terlihat tanpa henti-hentinya melakukan patroli baik siang maupun malam khususnya pada tempat-tempat yang rawan. 

"Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, kita selalu melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Socah dan untuk masyarakat tidak perlu takut dan kuatir" Ucap Kapolsek Socah AKP sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Mudakim. 
Editor   : Bidarudib. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.