Polsek Blega

Antisipasi Begal Malam Hari, Polsek Blega Patroli Daerah Rawan

Suasana Patroli oleh anggota Polsek Blega di Jalan Raya Desa Gigir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Guna antisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan maka anggota Polsek Blega Aiptu Yudo Isnoe bersama dengan dua anggota Polsek Blega lainnya melakukan patroli di jalan raya Desa Gigir, Kecamaatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Kamis (05/04/18), pukul 23.00 Wib.

Jalan raya Desa Gigir Kecamatan Blega tersebut secara geografis merupakan jalan Provinsi yang berbatasan dengan Kecamatan Galis dimana kondisi jalan tanjakan maupun turunan, sedangkan disisi kanan dan kiri jalan banyak ditumbuhi pohon jati yang minim adanya penerangan lampu dan juga jauh dari pemukiman rumah peduduk.

Dengan kondisi seperti itu dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, namun oleh karena itu Polsek Blega tidaklah tinggal diam dengan potensi kerawanan tersebut yang ada di wilayah hukum Polsek Blega khususnya di jalan raya Desa Gigir dengan melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat.

Patroli secara rutin yang dilakukan oleh Polsek Blega Polres Bangkalan biasanya dilakukan pada malam hari antara pukul 23.00 wib sampai dengan pukul 03.00 wib menjelang waktu Shubuh dengan mengendarai mobil dinas dengan lampu rotator menyala sehingga masyarakat yang melintas dapat melihat atas kehadiran Polisi.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan “Bahwa Patroli yang dilakukan oleh anggotanya merupakan tugas dan tanggungjawab sabagai anggota Polisi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” Tuturnya.


Penulis   : Sony Swasono.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry / Moh Firdaus.



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.