Polsek Burneh

Antisipasi Gangguan Keamanan Akses Suramadu, Polsek Burneh dan Lantas Patroli Bersinggungan


Anggota Polsek Burneh dan anggota Satlantas Polres Bangkalan saat melaksanakan patroli bersinggungan di jalan akses 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Jembatan Suramadu adalah jembatan layang yang menghubungkan antara pulau Jawa dan pulau Madura sedangkan tujuan dari pembangunan jembatan suramadu ini dikhususkan untuk kelancaran akan akses jalan dari berbagai bidang.

Sehingga jalan akses yang menuju Jembatan Suramadu sangatlah ramai dengan lalu-lalangnya kendaraan yang akan menuju Surabaya ataupun sebaliknya, oleh karena  itu pihak kepolisian yang mempunyai wilayah di jalan akses tol suramadu selalu aktif melakukan patroli antisipasi adanya gangguan keamanan, kecelakaan, dan kemacetan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Burneh Aipda Syafiudaris dan Aipda Agus Tri saat melaksanakan kegiatan patroli bersinggungan dengan anggota Satuan lalu-lintas Polres Bangkalan Bripka Agus Priyanto dan Bripka Agus Mulyadi di jalan akses suramadu, Rabu (18/04/18) Pukul 00.14 Wib. 

"Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi yang sedang melewati jalan akses Suramadu, maka saya bersama anggota selalu melaksanakan patroli di jalan akses Suramadu baik siang maupun malam hari secara bergantian" Ucap Kapolsek Burneh AKP Rivai S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis     : Daris.
Editor       : Bidarudin.
Publish     : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.