Polsek Sukolilo

Antisipasi Macet Saat Pasaran Labang, Polsek Sukolilo Jadwalkan Pengamanan



Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf  saat melakukan arus lalin di Pasar Labang

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di Pasar Labang pada saat Pasaran setiap hari rabu, maka Polsek Sukolilo rutin melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin. 

Oleh karena itu, Rabu (04/04/18) mulai pukul 06.00 wib, Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf Sutikno bersama anggotanya sudah berada di Pasar Labang untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin yang salah satunya membantu menyeberangkan masyarakat di sepanjang jalur.   
Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Labang  pada saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek Sukolilo dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar Labang setiap hari rabu mengharuskan anggota terjun di lapangan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan, laka lantas maupun kejadian lainnya” Tutur Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Asmuji.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.