Polsek Tanah Merah

Atasi Kemacetan, Kapolsek Tanah Merah Tempatkan Personilnya Pada Titik Kemacetan.


Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto melakukan pengaturan arus lalin di simpang tiga 

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Dalam rangka mengurai kemacetan saat pasaran hari sabtu di Pasar tumpah Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakthera IJ.S.E. S.H. memimpin apel di Polsek Tanah Merah untuk memberikan arahan pada anggotanya, Sabtu (31/03/18) Pukul 05.30 Wib.

Selain memberikan arahan Kapolsek juga menempatkan personilnya pada titik-titik kemacetan yaitu di simpang tiga Polsek Tanah Merah, di tengah pasar, dan simpang tiga Koramil, serta menurunkan anggota Reskrim dan Intel untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan  khususnya pencurian. 

Pengamanan dan pengaturan arus lalin di Pasar Tanah Merah ruitn digelar setiap hari sabtu dimulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib, dikarenakan saat Pasaran arus lalin menjadi padat yang disebabkan tidak mau mengalahnya antara pengemudi kendaraan umum dengan pengemudi kendaraan yang membawa hewan sapi saat akan masuk dan keluar dari pasar.

Selain itu banyak pedagang yang menjual barang dagangannya di pinggir jalan raya seperti yang dilakukan penjual burung/unggas, meski sdh ada larangan dan sudah di tempatkan di belakang Kantor Kecamatan Tanah Merah namun tetap berjualan di pnggir jalan. 

Oleh sebab itu anggota Polsek Tanah Merah selain melakukan pengaturan arus lalin dan pengalihan arus di jalur alternatif, juga memberikan himbauan kepada penjual burung/unggas untuk menjual ditempat yang telah disediakan yaitu di belakang Kantor Kecamatan.

”Pengamanan Pasar Tanah Merah sudah menjadi agenda rutin terutama saat Pasaran pada hari sabtu dan saya sampaikan kepada  anggota dalam melakukan pengamanan dan pengaturan lebih mengutamakan sikap preventif dan humanis” Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakthera IJ.S.E. S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Hengky.
Editor   : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.