Polsek Tragah

Bahan USBN Tingkat SD/MI Sudah Sampai di Kecamatan Tragah


Panitia dari UPTD Kecamatan Tragah dan anggota Polsek Tragah saat menyimpan naskah USBN
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang menjadi rangkaian dari Ujian Nasional (UN) merupakan usaha untuk meningkatkan kualitas penilaian oleh satuan pendidikan dan juga oleh pemerintah. Soal USBN terdiri dari 25% soal dari Pusat dan 75% soal dari daerah yang di susun oleh MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran).

Senin (30/04/18) panitia USBN Kabupaten menyerahkan bahan USBN tingkat SD/MI berupa Lembar Jawaban Komputer (LJK) 24 box dan Naskah Soal 9 box ke panitia USBN  Kecamatan.

32 bahan USBN di satukan dan ditempatkan di Polsek Tragah secara bersama oleh panita dan dikawal oleh aparat kepolisian dan diamankan dengan sangat hati-hati dalam sebuah ruang penyimpanan dengan kunci rapat dan 1 box Naskah USBN susulan disimpan di Diknas Kabupaten Bangkalan.

“Kita konfirmasi bahwa bahan USBN yang terdiri dari LJK dan Naskah berjumlah 33 box tapi ada 1 box naskah susulan disimpan di Diknas Kabupaten total ada 32 box yang kami amankan di ruang penyimpanan polsek Tragah “ Terang Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : David.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.