Sat Reskrim

Balita Berumur Dua Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Bak Mandi


Tribratanewsbangkalan.com – Irsyadul Umam balita berumur dua tahun didapati meninggal dunia dalam keadaan tengkurap didalam bak mandi rumah milik adik ibu korban, Minggu (22/04/2018).
Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib saat korban makan siang dengan disuapi oleh Suhamah yang merupakan adik dari ibu korban. Setelah selesai makan korban bermain kebelakang rumah. Namun karena korban tidak kunjung kembali Suhamah bergegas mencari korban.

Irsyad kemudian ditemukan oleh Suhamah di dalam kamar mandi belakang rumahnya dalam keadaan tengkurap. Spontan, Suhamah yang melihat korban tengkurap kemudian mengangkat dan menggendong korban sambil berterik kencang.
Teriakan Suhamah didengar oleh Nurhideh yang kemudian membantu Suhamah membawa korban dalam keadaan basah ke RSUD Syamrabu Bangkalan.
Putra dari M. Abdul Rohim (24) dan Saumi (26) warga Kampung Junok Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan tersebut tidak terselamatkan meskipun sempat mendapatkan pertolongan.
Kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) memberikan penjelasan terhadap orang tua korban dan meminta izin melakukan otopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun, orang tua korban tidak berkenan dan mengikhlaskan kematian korban. Jelas anggota Polsek Burneh dan Tim Ident Polres Bangkalan melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H.,
“Pihak kepolisian sudah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban terkait otopsi yang ingin dilakukan pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab kematian korban namun orang tua korban tidak berkenan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kematian korban,” jelas AKP Bidarudin.
“Sementara dari hasil analisa petugas kamar mayat, meninggalnya korban dikarenakan tersumbatnya saluran pernafasan dari paru-paru menuju otak sehingga otak kekurangan oksigen.” Imbuh perwira yang hoby berpantun tersebut. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.