Giat Binmas

Berikan Wadah Untuk Salurkan Bakat, Kapolres Bangkalan Buka Kejurkab Drumb Band


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H saat memberikan arahan kepada peserta drumb band
Tribratanewsbangkalan.com, Minggu, (15/04/18) pukul 08.00 Wib bertempat di GOR Saka Bangkalan telah dilaksanakan acara Kejurkab Drumb Band dalam rangka memperebutkan Kapolres Cup dari klasemen TK, SD, SMP, dan SMA.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan wadah bagi anak didik dan generasi muda untuk meningkatkan kreatifitas, kekompakan, kedisiplinan, kepemimpinan, dan jiwa yang sehat sehingga terbentuk generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dengan penuh rasa tanggung jawab.

Para peserta satuan unit drumb band saat mengikuti upacara pembukaan 
Kejurkab Drum Band tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. dengan jumlah peserta sebanyak 18 satuan unit drum band yang terbagi menjadi 4 klasemen terdiri dari klasemen TK, SD, SMP, dan SMA, dan selain itu kegiatan tersebut dalam rangka  program kerja Kapolres, juga merupakan program kerja tahunan Persatuan Drum Band Indonesia  (PDBI) Kabupaten Bangkalan.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Ketua umum PDBI Bangkalan Imam Pauji S.H. M.H.,  Kadispora dan Kadisbudpar Kabupaten Bangkalan, Camat Bangkalan, PJU Polres Bangkalan dan Kapolsek jajaran Polres Bangkalan, sedangkan masyarakat yang menyaksikan sekitar 500 orang.

"Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas sedangkan acara ini adalah yang pertama selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangkalan" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.