polsek tanjung bumi

Bhabinkamtibmas Batobela Polsek Geger Menjadi Pelopor Berdirinya Poskamling


Polsi dan Masyarakat saat melakukan gotong royong pembangunan Poskamling Dusun Langlebar, Desa Batobela, Geger
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Batobela Polsek Geger Bripka Rony Adam S.H. melakukan gotong royong dengan masyarakat untuk membangun Poskamling di Dusun Langlebar, Desa Batobela, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (09/04/18) pukul 14.00 Wib.

Sebelum mendirikan Poskamling, Bripka Rony memang aktif sambang ke Desa Batobela yang menjadi  desa binaannya untuk melakukan silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat Batobela sehingga warga sangat menaruh simpati dengannya. 

Maka dari itu warga Dusun Langlebar, Desa Batobela, Kecamatan Geger dengan sukarela mau membangun Poskamling di dusunnya sesuai dengan apa yang telah disepakati secara bersama antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.

Sedangakan dengan dibangunnya Poskamling tersebut, seluruh warga Dusun Langlebar sangat berantusias dengan adanya poskamling tersebut karena selain untuk membantu juga menciptakan situasi yang aman dan kodusif di wilayahnya,

“Sebagai anggota Bhabinkamtibmas kita harus berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan penyuluhan termasuk menjadi pelopor berdirinya Poskamling khususnyan di desa binaannya” Ucap Bhabinkamtibmas Batobela Polsek Geger Bripka Rony Adam S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis    : Mujais.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Eko Ferry/Moh Firdaus.a

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.