Giat Binmas

Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Ikuti Pelatihan Literasi Digital Satgas Nusantara


Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Madura saat melaksanakan pelatihan literasi digital satgas nusantara di Polres Pamekasan
Tribratanewsbangkalan.com,Sebanyak 51 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan diberangkatkan ke Kabupaten Pamekasan untuk melaksanakan pelatihan Literasi Digital Satgas Nusantara bertempat di gedung gedung serba guna Polres Pamekasan,  Rabu (11/04/18) pukul 08.00 Wib.

Sebelumnya ke 51 anggota Bhabinkamtibmas berangkat secara bersama-sama dari Polres Bangakalan, Rabu (11/04/18) pukul 04.30 Wib dengan menggunakan 2 bus yang terdiri dari bus dinas Polres Bangakalan dan bus milik Dishub Kabupaten Bangkalan.

Pelatihan tersebut bertujuan agar Polri mampu mengantisipasi adanya berita Hoax pada masyarakat, maka dari itu Bhabinkamtibmas yang paling berkompeten berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga anggota Bhabinkamtibmas diberikan pembekalan untuk bisa memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada masyarakat agar mengantisipasi adanya pemberitaan yang tidak benar.

"Saya harapkan dengan adanya pembekalan ini, semua anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan dapat mengimplementasikan di desa binannya untuk mengantisipasi adanya berita Hoax" Ucap Kasat Binmas Polres Bangkalan AKP H. Alim melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.