Polsek Geger

Bhabinkamtibmas Polsek Geger Giat Tatap Muka Dengan Tomas Batobella


Bhabinkamtibmas Batobela Polsek Geger Bripka Rony Adam, S.H. saat melakukan tatap muka dengan Abdul Wahab 
Tribratanewsbangkalan.com, - Polsek Geger, Bhabinkamtibmas Batobela Polsek Geger Bripka Rony Adam, S.H. melakukan tatap muka dengan Abdul Wahab salah satu tokoh masyarakat dari Desa Batobella bertempat dikediamannya Dusun, Perkoneng, Desa Batobella, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (21/04/18) pukul 12.30 Wib.

Di dalam tatap mukanya, Bripka Rony menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mengharapkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi membantu Polri ikut menjaga Pemilukada tanggal 27 Juni 2018 mendatang agar berjalan dengan aman dan damai.

"Kami harapkan peran serta dari masyarakat agar mau membantu Polri untuk ikut menjaga keamanan, salah satunya dengan tidak terpangaruh oleh hasutan-hasutan yang ingin mengadu-domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab" Kata Rony Adam, S.H.   

Pesan kamtibmas dari Bripka Rony langsung disambut baik oleh Abdul Wahab dengan mengucapkan "Saya akan membantu tugas Kepolisian jika itu demi kebaikan dan kepentingan masyarakat luas agar wilayah Kecamatan Geger khususnya Desa Batobella selalu aman" Ucapnya.   

Penulis  : Mujais.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.