Polsek Geger

Bhabinkamtibmas Polsek Geger Menjadi Muadzin di Masjid Al-Ikhlas Desa Campor


Bhabinkamtibmas Polsek Geger Bripka Komang saat mengumandangkan adzan di Masjid Al-Ikhlas Desa Campor

Tribratanewsbangkalan - Polsek Geger, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger Bripka Komang Mariawan di sela-sela melakukan sambang desa dan silaturrahmi dengan masyarakat juga masih menyempatkan diri untuk singgah di Masjid Al-Ikhlas, Desa Campor, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (09/04/18) pukul 14.51 Wib.

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan Sholat Ashar berjama'ah dengan masyarakat sekitar, namun sebelum melaksanakan sholat Ashar Bripka Komang menjadi Muadzin di Masjid Al-Ikhlas untik mengumandangkan adzan. 

Sehingga dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat saat menjadi muadzin dan juga melakukan sholat berjamaah membuat masyarakat menjadi senang dan merasa aman saat berada disamping Polisi.

"Kegiatan positif untuk muadzin saat melaksanakan sholat berjamaah di Masjid akan terus dilakukan, selain melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu juga dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian" Ucap Kapolsek Geger AKP Sumono S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

Penulis. : Komang.
Editor.    : Bidarudin.
Publish. : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.