Polsek Geger

Bhabinkamtibmas Polsek Geger Peduli Pendidikan Agama Mulai Sejak Dini


Anggota Polsek Geger Bripka Komang saat mengajarkan tata krama kepada anak-anak di Musholla An-Nur Desa Kompol
Tribratanewsbangkalan - Polsek Geger, Di sela-sela kesibukan tugas Kepolisian seperti halnya melaksanakan patroli maupun melakukan anjangsana, dan penyuluhan di masyarakat, namun anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Geger masih menyempatkan diri singgah ke Masjid maupun Musholla untuk menunaikan ibadah Sholat lima waktu.

Sholat Maghrib di Musholla An Nur Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/04/18) pukul 17.45 Wib, diimami oleh Bapak Muhammad sedangkan yang menjadi makmum adalah dari para pemuda dan anak-anak disekitar Masjid tersebut.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Maghrib, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger Bripka Komang saat melihat banyak anak-anak yang belajar mengaji, lalu dengan sigap langsung mengajari cara melafalkan Qory yang benar agar merdu didengar, selain itu juga mengajari untuk membiasakan bersalaman kepada orang yang lebih tua setelah melaksanakan sholat.

Kepedulian Bripka Komang kepada pendidikan agama sejak usia dini kepada anak-anak, menyebabakan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi sehingga memberikan rasa aman dan nyaman apabila berada di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Geger AKP Sumono S.H. melalui Kasubbag humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan, " Bahwa Sholat adalah Tiang agama, dan kenyamanan masyarakat terhadap Kepolisian adalah kebanggaan dan harapan kami" terangnya.

Penulis : Komang adi.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.


















0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.