Giat Ops

Bhakti Sosial Polres Bangkalan Dengan Pengobatan Massal dan Donor Darah


Ketua PWI Kabupaten Bangkalan Jimhur Saros turut melakukan donor darah
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka menyonsong hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, maka pihak kepolisian mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis dan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di area CFD (Car Free Day) minggu (08/04/18), Untuk tim medis selain dari kesehatan Polres Bangkalan juga mendatangkan dari Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubbid Dokpoll Biddokkes Polda Jatim Drg. Syaiful Ahla.

Acara yang dimulai pukul 06.00 Wib, dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Bangkalan, Pejabat Polres Bangkalan, Kasubbid Dokpoll Biddokkes Polda Jatim Drg. Syaiful Ahla, Seluruh anggota Polres Bangkalan, dan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan pengobatan massal dan donor darah  diikuti oleh sebanyak 118 orang, untuk melakukan pengobatan sebanyak 62 orang sedangkan bagi yang melaksanakan donor darah diikuti oleh 56 orang, yang salah satunya dari Ketua PWI Kabupaten Bangkalan Jimhur Saros. 

"Kegiatan bhakti sosial seperti kegiatan pelayanan kesehatan gratis dan donor darah akan rutin kita lakukan karena hal ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. (Eko/Fir).    



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.