Polsek Kamal

Bhbinkamtibmas Polsek Kamal Berikan Bantuan Sarkon ke SDN 2 Kamal


Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet saat menyerahkan sarkon ke salah satu guru SDN 2 Kamal Kurni secara simbolis
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet Purwadi menyerahkan sarana kontak peralatan sekolah berupa tas, buku, krayon, spidol, dan baju pramuka kepada SDN 2 Kamal, Jum'at (20/04/18) pukul 09.30 Wib.

Bantuan perlengkapan tersebut diterima secara langsung oleh guru SDN 2 Kamal Kurina untuk diberikan kepada siswa-siswi yang kurang mampu dan hal ini merupakan perwujudan sebuah pelayanan kepada masyarakat yang dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat.  

Sehingga dengan adanya bantuan perlengkapan tersebut dapat meringankan beban dari orang tuanya atau wali murid dan bisa membuat para siswa lebih bersemangat dalam melakukan aktifitas belajar di sekolah. 

"Kami menyerahkan sarana kontak sebagai bentuk tali silaturrahmi dan tali kasih untuk memberikan pelayanan yang bisa dirasakan secara langsung manfaatnya oleh semua elemen masyarakat" Ucap Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Joni.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.